Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Glenn Fredly Umumkan Kehamilan Mutia Ayu dengan Romantis

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu telah beredar kabar bahwa pasangan pengantin baru penyanyi Glenn Fredly dan Mutia Ayu diduga tengah menanti kehadiran anak pertama. Bahkan sebelumnya sahabat Mutia, Barbie Nouva sempat mengatakan bahwa istri Glenn tersebut sedang hamil. Setelah lama bungkam akhirnya pelantun lagu Terserah ini mengumumkan kabar bahagia tentang anak mereka yang sedang dikandungan Mutia.

Baca Juga : Temani Glenn Fredly Manggung, Perut Buncit Mutia Ayu jadi Sorotan

Kabar bahagia ini disampaikan oleh mantan suami dari Dewi Sandra ini melalui unggahan foto Mutia yang di unggah di Instagram miliknya. Dalam potretan Glenn itu terlihat sang istri yang sedang berpose dan tampak tengah memegang perutnya. Bahkan Glenn menuliskan kata romantis  dalam caption berbahasa inggris untuk sang istri.

 “Love you both forever (Aku cinta kalian berdua, selamanya). Romansa ke masa depan," tulis Glenn. 

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

 Meskipun dalam postingan penyanyi jazz ini tak menyebutkan bahwa sang istri tengah hamil. Namun yang menjadi perhatian Glenn menyebut kata kalian berdua, sementara dalam foto itu hanya ada sosok Mutia seorang yang sedang benrfoto, yang dapat disimpulkan bahwa ada sosok lain yang ada didalam diri Mutia, atau disebut Mutia sedang hamil.

Pose Mutia tengah memegang perut pun juga menandakan bahwa foto ini adalah maternity shoot biasa disebut pemotretan kehamilan. Foto itu juga terlihat cantik dan indah denganatar belakang pohon dengan senja matahari di Sumba. Namun sayangnya Glenn lebih memilih menutup kolom komentar dalam foto tersebut. Ia tampaknya tak ingin mendapat komentar-komentar negatif dari warganet pada unggahannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit