Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temani Glenn Fredly Manggung, Perut Buncit Mutia Ayu jadi Sorotan

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu istri dari penyanyi Glenn Fredly dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu beredar seiring perubahan badan Mutia Ayu yang tampak membesar. Bahkan sebelumnya sang sahabat, Barbie Nouva juga sempat memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Diketahui memang banyak rumor yang mengiri pernikahan mereka, Mutia sempat disebut pindah keyakinan hingga beredar kabar ia tengah hamil. Hal tersebut diyakini lantaran terlihat perubahan badan Mutia yang tampak lebih gemuk. Seperti yang terlihat dari foto yang diunggah oleh sang sahabat, Uvhie Patty dalam Instastory Instagramnya.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Kedua wanita ini diketahui tengah berada dibelakang panggung konser Glenn Fredly yang sigelar di Balai Sarbini beberapa waktu lalu. Dalam foto itu Mutia terlihat mengenakan dress berwana hitam, namun foto itu menjadi sorotan lantaran badan pelantun lagu Dada atau Paha ini terlihat membesar dan perutnya tampak membuncit.

Selain Uvhie, terlihat komedian Aming juga membagikan video di Instastory Instagram miliknya. Dalam video itu tampak Mutia tiba-tiba muncul membawakan kue ke atas panggung usai acara penutupan. Lalu badan Mutia memang tampak mulai sedikit menggemuk. Awal mula Mutia dikabarkan hamil, saat usia pernikahannya baru memasuki 2 minggu. Namun saat dimintai keterangan soal kabar itu, baik Glenn maupun Mutia tak mau banyak bicara.

Diketahui, Glenn Fredly resmi menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Sementara Glenn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada Senin, 20 September 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit