Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibully! Cita Citata Nantangin Ajak Ketemu, Berani Gak?

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Permasalahan yang terjadi antara Cita Citata dan salah satu music director ternama, Yusuf Oebelet sudah selesai. Cita mengungkap bahwa Yusuf telah menunjukkan itikad baiknya dengan meminta maaf. Cita juga sudah menghapus video ketika dirinya dipermalukan, serta postingan kekecewaannya hingga ingin lapor polisi di Instagram.

Namun, sangat disayangkan Cita terkena imbas atas kasus tersebut. Banyak warganet menyoroti sikap Cita yang dianggap tak profesional. Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini pun harus menerima hujatan dari banyak kalangan. Mereka sebut Cita sebagai artis sombong.

Menanggapi hal tersebut, Cita kembali unggah sebuah foto diri sedang tersenyum di Instagram. Ia sertakan caption yang menyatakan bahwa apa kata warganet tak diambil pusing. Secara gamblang Cita memyampaikan hal tersebut tidak mempengaruhi hidupnya.

Baca juga: Usai Dipermalukan, Cita Citata Malah Dicap Sombong!

Cita Citata

"Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku," tulis Cita pada unggahan, 9 Oktober 2019.

Lebih lanjut, Cita juga ungkap tentang dirinya yang bahagia. Selain masih banyak dapat tawaran pekerjaan, wanita berusia 25 tahun ini pun merasa pahalanya bertambah atas setiap hujatan warganet yang diarahkan kepadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit