Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Dipermalukan, Cita Citata Malah Dicap Sombong!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Senin, 7 Oktober 2019 lalu menjadi hari yang tak mengenakan bagi biduan cantik, Cita Citata. Pasalnya, dalam sebuah acara musik bertemakan budaya yang berlangsung di Istora Senayan, Cita di maki-maki. Cita ceritakan kronologi kejadian tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya, @cita_citata.

Kini, masalah itu pun telah selesai dengan damai. Cita juga sudah menghapus beberapa unggahan kekesalannya. Pelantun lagu Goyang Dumang ini ganti dengan unggahan baru yang menunjukkan potret dirinya tersenyum. Namun, caption sang biduan berhasil mencuri perhatian.

"Smile it intimidates those who wish to destroy you," tulis wanita berusia 25 tahun ini.

Cita Citata

Caption menohok tersebut menyiratkan tentang dampak dari masalah yang baru saja dialami Cita. Tak sedikit orang yang berikan komentar. Pastinya, ada yang mendukung Cita dan ada juga yang justru terkesan menghakimi Cita. Karena itu, Ia sindir lewat caption yang intinya Cita akan tersenyum sebagai jurus ampuh untuk menekan mereka yang hendak menjatuhkan Cita.

Tak disangka, kolom komentar Cita malah ramai dengan serangan warganet. Mereka menyindir serta memojoki Cita. Ia pun dicap sombong terlebih karena Cita punya niatan untuk bawa kasus tersebut ke ranah hukum, jika Yusuf Oebelet tidak ada itikad baik meminta maaf padanya.

" Knapa kmu ngelaporin orang yg teriakin kmu gila..itu sih ksalahan kmu sendiri...klau gak siap ngisi acara orang jngan diambilin..berhentilah jdi orang sombong "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit