Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lolly Buka Suara Dirinya Disebut Habiskan Uang Rp50 Juta dari Nikita Mirzani: Kok Tega Banget Ya!

img_title
Sean dan Lolly

JagoDangdut – Perseteruan antara ibu dan anak Nikita Mirzani dan Leura Meizani alias Lolly rupanya terus bergulir. Pasalnya, Nikita tampak mengeluhkan mengenai uang Rp50 juta yang diberikannya kelasa sang anak, Laura Meizani. Nikita memang pernah mengaku memberikan uang sebanyak itu sebagai uang jajan Lolly di London.

img_title
Nikita Mirzani & Ayu Ting Ting
Foto :
  • -
 

Tetapi kini, uang itu dianggap sudah ludes dan hanya tersisa kurang lebih Rp100 ribu di rekening. Ia pun mempertanyakan tujuan dari penggunaan uang tersebut.

"Aku ngecek m-banking, shocked banget, duit Rp50 juta habis tinggal Rp100 ribu, kurang lebih satu bulan. Dipakai apa itu duit, kok tega banget ya Allah gusti," seru Nikita Mirzani di Insta story di Instagramnya.

Mendengar hal itu pun akhirnya Lolly buka suara. Sang ibu, Lolly memilih Instagram untuk mengutarakan tanggapannya. Ia meminta netizen untuk tidak berprasangka buruk terhadap dirinya. Selain itu, ia menegaskan jika dirinya memang berhak untuk bahagia.

"Hai semuanya! Aku di sini cuma mau bilang, aku berhak bahagia dan aku di sini, bukannya mau bebas, tapi aku di sini mau memulai buku baru di hidup aku. Jadi tolong kalian jangan suudzon gitu," jelas Lolly.

"Aku dan mamah aku sekarang tidak apa-apa tapi aku butuh waktu dan pasti beliau juga!" tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit