Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbukti Rebecca Klopper, Ini Tahi Lalat di Video Syur Jadi Tanda Keaslian Video Syur Itu!

img_title
Video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari kekasih dari Fadly Faisal, Rebecca Klopper. Pasalnya ia diduga sebagai wanita di video syur 47 detik menjadi viral di Twitter. Bahkan netter melihat bukti tahi lalat yang ada di pinggang Rebecca Klopper sama persis dengan foto yang lain.

img_title
Rebecca Klopper
Foto :
  • -
 

Selain Rebecca, netizen juga memberikan bukti potret dari tahi lalat yang ada di tangan Fadly Faisal sama persis. Nama pacar Fadly Faisal, Rebecca Klopper, tiba-tiba menjadi perbincangan publik hingga menjadi trending topik baru-baru ini. Pasalnya, Rebecca Klopper kembali terseret skandal dalam video syur yang viral di media sosial.

Di video berdurasi 47 detik itu, seorang perempuan yang mirip Rebecca Klopper mulanya sedang tidur terlentang. Sembari menutupkan mata, perempuan mirip Rebecca Klopper itu membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya.

Sementara itu, seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya kepada perempuan mirip Rebecca Klopper. 

Kemudian dari bagian wajah video tersebut beralih menyoroti bagian tubuh perempuan mirip Rebecca Klopper. Berdasarkan cuitan di Twitter, tampak ciri khas yang dimiliki perempuan mirip Rebecca Klopper seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul.

Kini, video syur Rebecca Klopper ini viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 519 ribu jumlah tayangan. Netizen juga mengunggah foto ciri khas tahi lalat yang ada di tangan lelaki itu mirip dengan Fadly Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit