Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Sosok Pria di Video Bokep Rebecca Klopper, Fadly Faisal atau Junior Roberts!

img_title
Rebecca Klopper
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Rebecca Klopper. Pasalnya ia tengah hangat diperbincangkan publik karena jagat maya Twitter heboh dengan beredarnya video syur yang diduga Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal, kakak Fuji.

img_title
Video syur mirip Rebecca Klopper
Foto :
  • Berbagai sumber

Bahkan video syur yang diduga Rebecca Klopper itu diunggah oleh akun Twitter @dedekkugem pada 21 Mei 2023 pukul 7.29 WIB malam. Dalam video syur itu wanita yang diduga Rebecca Klopper berdurasi 47 detik. Disana terlihat seorang wanita yang tengah berada di ranjang.

Sayangnya, di video itu diperlihatkan siapa sosok pria yang tengah bersama wanita tersebut dalam video syur tersebut. Kendati demikian, terlihat jelas bahwa baju yang dikenakan wanita tersebut mirip dengan yang pernah dipakai oleh Rebecca di video TikTok-nya.

Terbaru akun gosip mengunggah cuplikan video syur yang beredar di Twitter. Ia juga menyertakan video Rebecca yang mengenakan baju mirip dengan yang ada di video syur tersebut.

"Ini beneran Becca gak sih? Kalau iya, kasian banget Fadly," tulis akun ity.

Dalam kolom komentar pun ramai dengan berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang yakin bahwa itu adalah Rebecca. Sebagain netizen lain ada yang menyinggung Fadly Faisal. Banyak yang menduga bahwa sosok pria yang ada di video tersebut bukanlah pacar Rebecca saat ini. Bahkan ada yang mention nama aktor Junnior Robbert yang sempat skandal dengan Rebecca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit