Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandhi Fernando Disebut Pansos, Rosa Meldianti Tidak Terima!

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Usai kasus perseteruan dengan Dewi Perssik, kali ini Rosa Meldianti hadirkan kehebohan yang baru. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan mengikuti ajang kecantikan di tahun 2020. Rupanya, keputusan Meldi didukung oleh Gandhi Fernando, yang sudah punya pengalaman di ajang Mister Indonesia 2018.

Gandhi melibatkan dirinya untuk berikan bimbingan pada Meldi. Bertindak sebagai National Director, Gandhi melihat kepercayaan diri Meldi sebagai potensi yang besar. Ia juga melihat ketulusan Meldi untuk membahagiakan kedua orang tuanya. Karena itu, Gandhi secara gencar menyemangati Meldi untuk persiapkan diri selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tapi, ada saja ulah netizen. Tak sedikit dari mereka yang berpikir bahwa Gandhi hanya pansos alias panjat sosial.

Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando

Cara tersebut memang terbukti berhasil untuk menaikkan nama seseorang hingga terkenal dan diajak jadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Ditanya perihal tersebut, pelantun lagu Kekasih Hati ini dengan tegas menyatakan tidak terima. Ia merasa bahwa ketika berteman dengan seseorang yang memiliki ketenaran, lalu ikut merasakan cipratannya, itu adalah sesuatu yang lumrah.

"Di sini Meldi tak terima. Di sini tidak ada pansos-pansos seperti itu. Ketika kita berteman baik dengan seseorang dan mungkin kita backgroundnya atau apapun itu, ya itu hal yang wajar dong," ujar Meldi di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan pada, 7 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit