Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Perselingkuhan Fandy Christian, Dahlia Poland Banjir Komentar: Dibela-belain Murtad

img_title
Dahlia Poland
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini artis Dahlia Poland ramai diperbincangkan publik. Pasalnua ia nekat membongkar isi chat Fandy Christian dengan wanita yang diduga selingkuhannya, Dahlia Poland memperjelas jika semua itu bahkan gimmick. 

img_title
Dahlia Poland
Foto :
  • -

Dahlia Poland pun sempat menyeret satu nama wanita yakni Andi Annisa yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Usai mengumbar bukti chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain, Dahlia Poland mantap untuk meng-unfollow suaminya tersebut. 

Inu 3 anak ini juga terus-terusan menyenggolnsatu nama yakni Andi Annisa lawan main Fandy di sinetron. Bahkan dengan gaya nyelenehnya usai menciduk suami selingkuh, Dahlia menyebutkan jika keduanya kebablasan mendalami peran.

"Mendalami peran mungkin," tulis Dahlia Poland.

Diketahui, Dahlia memang vakum dari industri hiburan Tanah Air, dan fokus menjadi ibu rumah tangga mengurusi ketiga anaknya, Dahlia Poland sebut jika kabar perselingkuhan itu bukanlah gimmick. 

Ia juga menyebut jika tujuannya membongkar chat mesra suami dengan wanita lain bukan karena untuk menaikkan rating. Dahlia juga mengucapkan rasa terima kasih untuk pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit