Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu! Orang Tua Jadi Alasan Rosa Meldianti Ikut Ajang Kecantikan

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Setiap anak pasti ingin membahagiakan kedua orang tua. Karena itu, Rosa Meldianti pun bertahan dari setiap cemoohan yang ditujukan kepadanya. Perlu diketahui, kasus antara Meldi dengan tantenya, Dewi Perssik memang melejitkan sosok Meldi ke jagat hiburan. Namun, tak sedikit dampak yang diterima oleh biduan muda berusia 20 tahun ini. Ia memiliki banyak haters akibat keberanian Meldi laporkan balik Depe atas kasus yang sama, yaitu pencemaran nama baik.

Kini, kasus tersebut telah selesai. Depe dan Meldi pun sudah berdamai. Tapi, tetap saja para pembenci Meldi masih berkeliaran di setiap postingannya di Instagram. Bahkan mengetahui Meldi akan ikut ajang kecantikan, beragam reaksi tak terbendung lagi.

Meski begitu, Meldi tetap yakin pada keputusannya. Ditanya perihal alasan mengikuti ajang kecantikan, Meldi tak kuasa menahan sedih. Sambil menangis, Ia berikan jawaban.

Rosa Meldianti

"Di sini Meldi mau memperbaiki nama orang tua, malah diinjak-injak. Di sini saya hanya ingin membahagiakan orang tua saya dan memperbaiki nama orang tua saya," kata Meldi saat ditemui JagoDangdut.com di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan pada, 7 Oktober 2019.

Lebih lanjut, Meldi yang dianggap halu oleh para pembencinya, ingin membuktikan bahwa Ia mampu.

"Mungkin banyak orang yang mencibir Meldi, katanya Meldi halu 'lu gak ada cantik-cantiknya' semua mencibir Meldi. Di sini hanya ingin membuktikan aku bukan orang yang halu, tapi memang aku bisa," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit