Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mayang Dilamar yang Punya Toko Baju di Turki! Netizen Tak Percaya Pertama Ketemu Langsung Lamar

img_title
Mayang

JagoDangdutMayang belum lama ini mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika Doddy Sudrajat cerita tentang putrinya yang dilamar oleh juragan Unta asal Turki.

Dalan sebuah rekaman video, Mayang mengungkapkan jika dirinya tersebut sempat dilamar oleh pemilik toko baju di salah satu toko di Istanbul, Turki. Hal itu berawal saat Mayang ditanya tentang banyak pria yang naksir.

Mayang Ditaksir Pemilik Toko Baju

img_title
Doddy Sudrajat
Foto :
  • -

"Mayang, katanya pas di Turki kemarin, banyak cowok yang naksir ya?" tanya seorang pria dalam video yang viral tersebut di Instagram.

Mayang kemudian menjelaskan jika saat itu dirinya mampir ke salah satu toko baju yang ada di Istanbul. Saat itu ia disambut oleh asistennya yang seperti biasa bertanya-tanya kedatangannya itu.

"Enggak banyak cuman kemaren emang kebetulan lagi mampir ke salah satu toko yang ada di Turki, di Istanbul. Lagi cari-cari baju, nah akhirnya waktu aku dateng ke toko itu ada asistennya, asisten si bosnya ini kaya nyamperin gitu, kaya welcome gitu kan ya biasa ada, ada apa customer datang gitu," ungkap Mayang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit