Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Siap Taklukan Ajang Kecantikan, Ini Jurusnya!

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Biduan muda Rosa Meldianti umumkan perihal dirinya yang akan mengikuti ajang kecantikan di tahun 2020. Dibimbing oleh rekannya Gandhi Fernando, Meldi sudah mulai melakukan rentetan proses yang kelak menjadi bekal Meldi dalam ajang kecantikan. Salah satunya, yaitu latihan pemotretan yang dilakukan pada, 7 Oktober 2019 di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan.

Di sela-sela pemotretan, Meldi mengaku pada JagoDangdut.com, bahwa dirinya sudah tidak makan nasi. Ia hanya mengkonsumsi buah. Selain untuk menurunkan berat badan, Meldi mengaku ingin menerapkan hidup sehat. Namun, selain proses, seperti pola makan yang sehat, gym, latihan catwalk, serta pemotretan, rupanya Meldi sudah punya jurus andalan untuk menaklukan ajang kecantikan yang hendak diikutinya.

Meldi menjelaskan bahwa percaya diri menjadi modal utama yang perlu dimiliki. Dan Meldi sudah punya itu. Terlebih Ia dapat dukungan serta bantuan dari Gandhi yang lebih dulu punya pengalaman di ajang bergengsi seperti, Mister Indonesia 2018.

Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando

"Semua itu berawal dari percaya diri dan kita yakin gitu loh. Kalau misalnya Meldi yakin, ini ada waktu setahun ya pasti Insha Allah bisa gitu loh. Gak ada yang gak mungkin. Apalagi ka Gandhi selalu ngajarin, selalu kasih masukan," ujar keponakan Dewi Perssik ini.

Dilemparkan pertanyaan soal minder atau tidaknya melihat para finalis dari berbagai ajang kecantikan, Meldi kembali tegaskan kepercayaan dirinya yang tinggi. Hal tersebut diyakini pelantun lagu Kekasih Hati ini dapat mengejutkan lawan.

"Kalau Meldi pribadi, Meldi selalu menanamkan seperti ini, ketika saya percaya diri, sebetulnya di luar sana itu banyak orang yang gak percaya, meski pun sebenarnya dia lebih gitu. Cara mengejutkan lawan itu ya dengan kita percaya diri. Dalam arti kalau kita percaya diri, orang yang melihat kita 'waduh nih orang nih pasti lebih dari kita nih, makanya dia bisa percaya diri' seperti itu. Setidaknya saya akan selangkah lebih dari lawan saya," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit