Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Mesra Sama Rizky Billar, Outfit Glamour Lesti Saat Kondangan Disorot, Nyaris Rp 100Juta!

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Usai tertimpa kabar KDRT, kini Lesti Kejora tampak kerap memamerkan kemesraannya dengan Rizky Billar. Terbaru, Lesti membagikan momen romantis bersama putra pertamanya, Muhammad Leslar Al Fatih. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -
 

Hal ini diunggah biduan asal Cianjur itu ke Instagram. Mereka tampak menghadiri kondangan pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Lesti pun menuliskan kalau keluarganya susah foto bertiga karena Baby Leslar yang sangat aktif.

“Udah mulai susah foto bertiga. Edisi kondangan. MasyaAllah," tulisnya.

Tak lama unggahan Lesti pun dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyoriti outfit dari Lesti seperti tas yang dipakai dengan brand Chanel. Diketahui menenteng tas Chanel Bag Caviar WOC Wallet On Chain Black Flap Shoulder Bag. Harga tas tersebut diketahui mencapai USD 2.599 atau setara dengan Rp 38,1 juta.

Selain tas, sepatu Lesti dan Billar pun menjadi sorotan. Lesti diketahui memakai sepatu Beige Lambskin Open Shoe Slingback With Adjustable Ankle Strap. Harga sepatu tersebut sekitar USD 1.887 atau sekitar Rp 27,7 juta. Sepatu Rizky Billar yaitu Mens Spooky Pikpik Strass yang dijual sekitar USD 1.495 atau setara dengan Rp 21,9 juta.

Harga itu membuat netizen terkejut. Pasalnya harga tas dan sepatu yang dikenakan Lesti Kejora dan Rizky Billar mencapai puluhan juta. Bahkan, sepatu yang hanya diinjak mencapai Rp 20 jutaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit