Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Pernikahan Sahrul Gunawan, Aura Lesti Kejora Disorot Saat Foto Bareng Billar: Udah Bahagia

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menyita perhatian publik. Apalagi rumah tangga mereka masih dikaitkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Billar kepada Lesti. 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: LESLAR Entertainment

Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini bak kehilangan pamor sebagai pasangan selebritis paling dicintai. Meskipun sering mendapat cibiran hingga hujatan, Lesti dan suaminya tampaknya tak mengubris hal itu. 

Seperti terbaru, Lesti dan Billar memamerkan foto kebersamaanya yang begitu mesra di Instagramnya. dibuktikan dengan keduanya yang tetap percaya diri mengunggah foto mesranya di Instagram. Foto itu tampak diambil saat mereka sedang kondangan di tempat Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara.

"Udah mulai susah foto bertiga. Edisi kondangan. MasyaAllah," tulis Lesti Kejora.

Disana biduan asal Cianjur itu dan Billar terlihat begitu serasi mengenakan pakaian warna hitam. Lesti terlihat mengenakan kerudung dan baju atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan rok batik. Sedangkan Billar tampak memakai satu set jas, kemeja, dan celana hitam.

Tak lama unggahan ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini pun tentu saja menjadi sorotan dari netizen. Banyak warganet yang menyebut jika kini Lesti Kejora begitu tampak bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit