Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Vidi Aldiano Harus Rutin Jalani Perawatan Usai Operasi Angkat Ginjal

img_title
Vidi Aldiano & Sheila Dara
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Pasalnya ia mengaku hingga saat ini dirinya masih harus menjalani perawatan setiap bulan usai mengidap kanker ginjal sejak 2019 silam. Vidi Aldiano pun berharap perawatan yang dialaninya dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan. 

img_title
Vidi Aldiano & Sheila Dara
Foto :
  • -

"Cuma memang masih jalani treatment setiap bulannya. Jadi doain aja treatment-nya berjalan lancar," kata Vidi Aldiano di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, kakak dari Vadi Akbar ini pun mengatakan perawatan rutin tiap bulan itu dilakukannya lantaran ia masih kerap merasakan sakit pada ginjalnya. Maka dari itu, dokter menyarankan agar suami Sheila Dara itu menjalani perawatan secara rutin.

"Masih karena belum 100 persen sembuh. Doain aja bisa cepat sembuh, Alhamdulillah treatment lancar, ya, semua aman," jelas Vidi.

Suami Sheila Dara ini pun kini hanya memiliki satu ginjal. Walaupun begitu, Vidi Aldiano mengatakan tak banyak pantangan yang harus dilakukannya akiat sakit ginjal tersebut.

"(Pantangannya) nggak boleh sedih," tandas Vidi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit