Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Rizky Febian Resmi Lamar Mahalini Raharja, Perbedaan Agama Disorot

img_title
Rizky Febian dan Mahalini

JagoDangdut – Penyanyi muda Rizky Febian kini tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak bertunangan dengan sang kekasih, Mahalini Raharja pada Minggu 7 Mei 2023. Rizky Febian resmi melamar Mahalini di The Langham, Senayan, Jakarta Selatan. 

img_title
Rizky Febian dan Mahalini
Foto :
  • Instagram/thebridestory

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram Bride Story, prosesi lamaran itu dihadiri oleh sekitar keluarga dan kerabat terdekat. Dalam acara itu, penyanyi asal Bali itu dan Rizky Febian tampil dengan balutan busana bernuansa hijau tua.

Sebelumnya penggemar selalu memberikan dukungan pada Rizky Febian dan Mahalini untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Tetapi, pasangan itu sempat menjadi sorotan lantaran adanya perbedaan agama yang dianut.

Disisi lain, sang ayah Rizky, Sule mengatakan tak mau ambil pusing soal perbedaan keyakinan tersebut. Sule mengatakan tak masalah soal cibiran atau komentar negatif atas hubungan beda agama yang dijalani sang putra. Baginya yang terpenting Rizky Febian bisa hidup bahagia dengan wanita pilihannya.

"Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama, kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak. Putri, Iky. Karena kebetulan, Putri juga [berpasangan] berbeda agama," jelas Sule.

"Lihat ending-nya. Buat masyarakat Indonesia silakan mencibir, menghujat, atau orang tua enggak tahu malu. Kami lihat ending-nya seperti apa. Karena manusia tidak luput dari semua kesalahan, tapi memperhatikan masalah," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit