Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Disebut Halu, Gandhi Fernando: Dia Kan Perempuan Asli!

img_title
Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando
Sumber :

JagoDangdut – Rosa Meldianti sedang jadi pemberitaan. Beri pengumuman tentangnya yang akan ikut ajang kecantikan, khalayak turut berkomentar.  Sebagian besar mempertanyakan keinginan Meldi tersebut. Mereka seperti ragu akan sosok Meldi. Bahkan tak sedikit yang beri hujatan dan sebut bahwa keponakan Dewi Perssik itu halu.

Sebagai National Director Meldi untuk melaju ke ajang kecantikan, Gandhi Fernando tak tinggal diam. Ia heran atas beragam reaksi khalayak yang beri hujatan dan cari celah kekurangan Meldi. Ditemui di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan, Gandhi jelaskan pada JagoDangdut.com tentang kelayakan Meldi mengikuti sebuah ajang kecantikan. Gandhi juga beberkan bahwa Meldi akan diarahkan ke pageant yang tepat. Jadi, meski khalayak mempermasalahkan tinggi Meldi yang hanya 163 cm, hal itu ada solusinya.

"Dia kan perempuan asli, halunya darimana? Umurnya masih 20 tahun gitu. Pasti masih cukup umur kan, pageant itu kan ada yang tingginya mulai dari 160, ada yang 170, ada yang 175, ada yang 165. Nah, Meldi tingginya 163. Emang mungkin gak semua pageant menerima itu, tetapi pemenang Miss Universe tahun 2018 aja yang dari South Africa aja tingginya cuma 165, cuma beda 2 cm dari si Meldi. Nah, jadi tinggal aku arahkan aja nih ke pageant mana yang cocok buat si Meldi," tutur Gandhi pada, 7 Oktober 2019.

Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando

Tak berhenti di situ, Gandhi secara gamblang sentil para pembenci Meldi yang sebut Meldi halu serta cari sensasi. Ia menyayangkan keengganan haters untuk mendukung sesuatu yang dampaknya positif bagi Indonesia. 

"Jadi, kalau orang bilang halu atau cari sensasi, loh dia kan ingin berkompetisi bawa nama baik Indonesia. Ini kan sesuatu yang positif. Kenapa harus dibilang sensasi, kan dia gak berantem, gak lapor melapor. Dia gak ngatain orang. Dia ingin ikut mempromosikan negara Indonesia ke sesuatu yang lebih baik. Harusnya didukung dong," lanjutnya.

Meski begitu, diketahui bahwa ada juga khalayak yang beri dukungannya pada Meldi. Ketika ditanya pada Gandhi, Ia mengaku senang atas pikiran terbuka yang masih dimiliki oleh khalayak tersebut. Gandhi pun merasa bahwa sebetulnya banyak yang peduli pada Meldi, mereka suka jika melihat Meldi nantinya berhasil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit