Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Kepincut Rosa Meldianti, Gandhi Ungkap Potensi Meldi

img_title
Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando
Sumber :

JagoDangdut – Tak mudah jadi seorang bintang. Selain paras, tentu potensi menjadi modal utama. Mengetahui Rosa Meldianti akan ikut ajang kecantikan di tahun 2020, banyak pihak yang mempertanyakan perihal potensi keponakan Dewi Perssik itu. Hal tersebut lantaran eksistensi Meldi di dunia hiburan tanah air yang terbilang masih baru dan belum teruji kematangannya.

Saat ditemui JagoDangdut.com di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan, Gandhi Fernando selaku National Director Meldi untuk melangkah ke ajang kecantikan mengaku kepincut pada public speaking pelantun lagu SKU (Sayangku) itu. Gandhi menilai Meldi merupakan sosok yang pandai bicara.

Bahkan Mister Indonesia 2018 itu sampai membandingkan Meldi dengan para pengikut ajang kecantikan pada umumnya. Meldi dinilai lebih unggul. Pasalnya, tanpa perlu diajari lagi, Ia sudah memiliki potensi untuk berkomunikasi dengan khalayak luas. 

"Kalau bakat public speaking, dia pintar banget ngomong. Nah, biasanya putri-putri diajarin dulu cara ngomong. Nah, ini udah bisa ngomong, cuma perlu diarahkan aja cara ngomongnya kaya gimana," ujar Gandhi pada, 7 Oktober 2019.

Tak hanya itu, kepribadian Meldi yang percaya diri pun mencuri perhatian Gandhi. Ia merasa akan sangat dipermudah ketika seseorang sudah punya kepercayaan diri.

"Lebih susah ngebentuk orang yang gak punya kepercayaan diri tapi kalau kepercayaan diri tingkat tinggi tinggal turunin sedikit aja," imbuhnya.

Bagi Gandhi, Meldi pun punya bonus yang mendukung, yaitu nama besar. Menurut pria berusia 29 tahun ini, tugas Meldi hanya tinggal mempromosikan pariwisata Indonesia tanpa perlu mencari sebuah nama lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit