Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gandhi Fernando Beberkan Perihal Rosa Meldianti Go International 2020!

img_title
Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando
Sumber :

JagoDangdut – Publik sedang dikejutkan dengan kabar terbaru dari sosok Rosa Meldianti. Unggah video menari bersama Mister Indonesia 2018, Gandhi Fernando di Instagram, Meldi ungkap perihal dirinya yang akan ikut ajang kecantikan. Tentu semua menyoroti pernyataan Meldi tersebut. Tak sedikit dari mereka yang anggap Meldi hanya sedang bergurau.

Rupanya, Gandhi juga turut menyampaikan kebenaran akan kabar tersebut di media sosial pribadinya. Berperan sebagai National Director Meldi, Gandhi beberkan secara langsung kepada JagoDangdut.com mengenai cerita awal tercetusnya rencana agar Meldi berkompetisi dalam ajang kecantikan 2020.

"Jadi, awalnya kan lagi kolaborasi buat YouTube Channel aku , kan aku punya YouTube Channel, aku punya talkshow di YouTube Channel. Terus aku undang Meldi. Terus aku bilang 'ya udah yuk ketemu'. Udah ketemu. Ya udah awal ngobrol iseng-iseng, terus dia ngomong 'kak gimana sih kemarin pas Go International, Mister Indonesia gimana'. Terus aku bilang aku gini gini gini. 'Aku pengen deh kak'. Jadi dari awal yang tidak di sengaja sebenarnya," tutur Gandhi pada, 7 Oktober 2019 di kawasan Ciniru, Jakarta Selatan.

Rosa Meldianti dan Gandhi Fernando

Gandhi melihat bahwa Meldi yang masih berusia 20 tahun itu cocok mengikuti Miss Teen Tourism, terlebih saat ini presiden Indonesia sedang mempromosikan Bali-Bali baru. Selain itu, Gandhi merasa ingin melibatkan followers Meldi yang berjumlah banyak untuk beri dukungan atas tujuan Meldi yang positif. Bukan jadi followers yang hanya lontarkan cacian. Dengan begitu kompetisi taraf international pun semakin yakin terjamah.

"Jadi, karena sekarang Meldi udah punya followers yang banyak kenapa gak followers yg biasa mencibir si Meldi ini untuk ikutan mempromosikan beberapa daerah-daerah pariwisata yang bagus. Nah, kemungkinan besar dia gak akan berkompetisi di Nasional, mungkin bisa langsung Go International aja," imbuhnya.

Menghadapi sebuah kompetisi tak mudah, Gandhi merasa masih banyak yang perlu dilakukan oleh pelantun lagu Kekasih Hati itu. Kegiatan photoshoot Senin, 7 Oktober 2019 juga merupakan rentetan proses agar Meldi dapat ikut ajang kecantikan hingga berhasil Go International.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit