Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hikam Harus Terjemput Malam ini dari Panggung KDI 2019

img_title
Top 5 KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Pada malam ke lima finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 telah memberikan penampilan terbaiknya. Pastinya dalam posisi yang sekarang semua kontestan sudah berjuang dari awal hingga dapat menduduki posisi sejauh ini bukanlah hal yang mudah baginya, mereka sudah melawan ribuan orang yang menginginkan berada diposisi ini. Dalam Top 5 kali ini ada Arci, Hikam, Suci, Nia, dan Marvin yang sudah berusaha menjadi yang terbaik.

 

Namun semua ini tak luput dari sebuah kompetisi yang masing-masing dari mereka bersaing merebutkan posisi sebagai sang juara. Meski kelima kontestan sudah memberikan penampilan terbaiknya tetapi memang harus ada yang terjemput atau pulang dari panggung KDI 2019 malam ini. Sayangnya yang harus terjemput malam hari ini adalah Muhammad Hikam Darman kontestan asal Barru, Sulawesi Selatan.

 

Hikam harus pulang dari panggung megah KDI 2019 lantaran ia mendapatkan poling dukungan terendah dalam babak ini. Tak hanya itu sebelumnya sang juri, Okky Lukman dan Ivan Gunawan telah memperediksi siap yang akan terjemput dari panggung KDI 2019 malam ini. Okky dan Igun sapaannyaa mengatakan bahwa penampilan Hikam semakin hari semakin menurun. Bukan hanya Hikam mereka juga mempunyai feeling yang sama kepada Marvin, namun sayangnya Hikam lah yang harus pulang saat ini.

 

"Saya sih sedih banget ya, kita sudah lima besar, tapi ada justru peserta yang semangatnya berkurang. Penampilan makin hari tidak meningkat, tapi pemirsa lihatnya lain," ungkap Okky saat memberikan komentarnya di KDI 2019, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam, 7 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit