Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di Medsos! Momen Shah Rukh Khan Tepis Tangan Fans di Bandara, Warganet Kecewa

img_title
Shah Rukh Khan Tepis Tangan Fans

JagoDangdut – Baru-baru ini, media sosial di hebohkan dengan beredarnya video Shah Rukh Khan yang terlihat kesal saat berada di Bandara Mumbai, India. Ia terlihat berjalan didampingi sejumlah pria berbadan besar.

Saat salah satu pengemarnya langsung mendekat dan hendak mengabadikan momen tersebut dengan selfie. Namun, Shah Rukh Khan nampaknya tidak senang dengan hal tersebut dan langsung menepis tangan fansnya tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tepis Tangan Fans

Beredar di media sosial sebuah video yang menayangkan Shah Rukh Khan yang baru saja tiba di Bandara, Mumbai India. Saat itu ia didampingi sejumlah orang termasuk manajernya, Pooja Dadlani.

Ia terlihat berjalan menggunakan jaket kulit berwarna hitam serta kaos dengan warna yang senada dan dipadukan dengan celana jeans. Saat hendak berjalan, seorang fans tiba-tiba datang dari sebelahnya dan ingin berpotret selfie dengan bintang India itu.

Namun Shah Rukh Khan langsung menepis tangan pria tersebut yang hendak mengabadikan momen tersebut. Ia terlihat tidak senang dengan perlakuan tersebut dan langsung berjalan ke mobil yang telah menunggunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit