Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sampai Menangis, Rhoma Irama Tak Percaya Pernah Menciptakan Lagu Seindah Ini

img_title
Rhoma Irama dan UAS

JagoDangdut – Sebuah lagu bisa tercipta bisa terinspirasi dari mana saja, termasuk pengalam pribadi maupun orang lain. Dengan suasana yang mendukung dan konsetraso penuh, kata per kata yang disususn sedemikian rupa bisa menjadikan sebuah syair yang begitu indah.

Meskipun begitu, tak jarang juga sebuah lirik yang sudah tercipta gagal untuk dijadikan sebuah lagu. Lantaran hasil lirik tersebut tidak memuaskan hasrat sang pencipta.

Namun tak sedikit juga pencipta lagu yang tidak percaya bahwa karya tersebut adalah ciptaannya karena tidak percaya bahwa hasil karyanya menjadi begitu indah. Seperti apa yang dialami oleh Rhoma Irama. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tak Percaya Ciptakan Lagu yang Indah

img_title
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Selain menjadi penyanyi dangdut, Rhoma Irama juga disibukkand engan podcast yang tayang dalam channel YouTubenya. Sejumlah bintang tamu pun banyak diundang oleh Rhoma Irama, salah satunya Ustaz Abdul Somad.

Saat berbinccang dengan bintang Abdul Somad, eks suami Angel Lelga itu pernah tidak percaya bahwa dirinya menciptakan sebuah lagu yang cukup indah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit