Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Indah Permatasari Curiga Kaki Anaknya Dirantai Mak Lampir: Saya Ada Bukti Kribo Pakai Jampi

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan antara ibu dan anak Indah Permatasari dan Nursyah semakin memanas. Bahkan terbaru, Nursyah kembali membuat sindiran pedas kepada menatunya, Arie Kriting. Apalagi hingga kini Nursyah pun belum memberikan restu pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

img_title
Nursyah, ibunda Indah Permatasari
Foto :
  • instagram: @mustaminnursyah

Terbaru, Nursyah menyebut jika kaki anaknya, yakni Indah, dirantai oleh mak lampir agar ikut terus bersama Arie Kriting. Awalnya, Nursyah meminta Indah menggelar pengajian di kediaman pribadinya. Salah satunya ditujukan untuk mengusir setan yang konon katanya setan akan kepanasan kala mendengar lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

“Apalagi selama berapa tahun ini (pacaran dan menikah) itu dia dikasih masuk terus, makan terus, mandi terus. Terus kakinya Indah Permatasari dirante mak lampir, dirantai supanya ikut terus sama Kribo (Arie),” ujar Nursyah di YouTube.

Sindiran Nursyah pada Arie Kriting tak berhenti sampai di situ. Nursyah menyebut Arie telah memakai jampi-jampi untuk memikat Indah Permatasari. Seolah yakin dengan ucapannya sendiri, Nursyah begitu sesumbar telah memiliki bukti autentik.

“Saya tidak suudzon, saya ada bukti. Saya ada bukti autentik. Kribo pakai jampi supaya Indah Permatasari tidak bisa pulang di rumah,” jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit