Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Arie Kriting & Sang Anak Nikah Siri, Ibunda Indah Permatasari: Saya Hancur Pengen Bunuh Diri!

img_title
Indah Permatasari
Sumber :

JagoDangdut – Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari, mengungkapkan perasaan pahitnya yang hampir membuatnya terjatuh ke dalam jurang bunuh diri ketika kabar bahwa putrinya telah menikah siri dengan Arie Kriting pada tahun 2018 beredar luas. Pengakuan ini dia sampaikan ketika menjadi tamu di Podcast Ngobrol Asix yang dipandu oleh Ashanty.

img_title
Ashanty
Foto :
  • Ashanty IG

Dengan suara terisak, Nursyah menyampaikan bagaimana hatinya hancur ketika mengetahui bahwa anaknya, yang tak pernah marah atau memberontak, melakukan hal yang tidak terduga seperti menikah siri tanpa memberi tahu keluarganya. Dia merasa terpuruk dan bahkan merasa ingin mengakhiri hidupnya.

“Di situ hancur Kak saya. Anakku yang tidak tahu apa-apa, tidak pernah marah, loh kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam Kak, kepengen bunuh diri saya," ujar Nursyah sambil berlinang air mata.

Nursyah juga mengemukakan pandangannya bahwa Indah Permatasari yang tadinya sosok anak yang tenang dan tidak pernah marah, berubah sejak mengenal Arie Kriting. Nursyah merasa bahwa Arie mungkin telah menghipnotis anaknya dengan segala cara.

Ibunda Indah tersebut melanjutkan dengan menggambarkan perubahan yang terjadi pada anaknya setelah terlibat dengan Arie. Indah yang dulu lembut dan tidak bisa marah, kini menjadi arogan dan tidak menghargai dirinya.

Namun, tidak hanya itu, Nursyah juga mengungkapkan bahwa Indah Permatasari bahkan pernah ingin pergi ke Papua atas permintaan Arie Kriting. Saat Nursyah mencoba untuk menegurnya, Indah justru merespon dengan marah dan mengamuk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit