Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gara-Gara Diselingkuhi Virgoun, Inara Rusli Akui Kehilangan Banyak Berat Badan!

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Virgoun Putra Tambunan tengah menyita perhatian publik. Pasalnya sang istri, Inara Rusli membongkar soal kasus perselingkuhan sang suami di sosial medianya. Karena disakiti oleh sang suami, kini Inara kembali curhat di Instagramnya mengenai kondisinya. 

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun
 

Ibunda dari Starla ini pun mengaku berat badannya menurun usai dirinya mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Meski berat badannya turun, Inara pun tetap bersyukur. Inara Rusli merasa penurunan berat badannya sebagai hikmah dibalik cobaan rumah tangganya.

"Makasih Yaa Allah atas segalanya. Alhamdulillah sekarang 50 kilogram lebih sedikit, hehe. #adahikmahdibalikcobaan #dietjalurpsikis," tulis Inara Rusli.

Diketahui, sebelumnya Inara memang sempat mengungkapkan perjuangannya dalam mengembalikan berat badannya seperti masih gadis usai menikah dengan Virgoun. Virgoun pun disebut sempat meminta agar Inara Rusli kembali memiliki berat badan sekitar 48 kilogram.

Hal itu membuat Inara sampai harus rela memar-memar karena disuntik agar dapat memenuhi keinginan Virgoun. Kini, berat badan Inara Rusli justru menurun dengan sendirinya. Diduga hal itu dikarenakan goncangan psikis yang dialaminya akibat perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Anisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit