Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gugat Cerai Usai Ketahuan Selingkuh, Virgoun Ngaku Rasa Sayang ke Inara Sudah Hilang

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut –  Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sedang disorot publik. Pasalnya lnara membeberkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan wanita muda bernama Tenri Anisa di Instagram story media sosial miliknya.

img_title
Virgoun
Foto :
  • -

Lewat video yang diunggah di kanal YouTubenya, Virgoun mengeluarkan pernyataan resmi sebagai wujud permintaan maafnya kepada anak-anak dan pihak-pihak yang terseret. Virgoun juga menjelaskan tentang lagu Bukti yang ia ciptakan untuk sang istri, Inara Rusli.

Menurutnya, lagu tersebut ditulis berdasarkan kejujuran perasaannya saat itu dan kejadian kali ini tak akan mengubah latar belakang dan ketulusan di balik karyanya.

“Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya,” kata Virgoun.

“Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan,” imbuhnya.

 Virgoun kemudian menyiratkan perasaannya saat ini tentang lagu ciptaannya tersebut. Ia mengatakan bahwa saat ini rasanya telah berubah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit