Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Selingkuh Sama Remaja, Virgoun Minta Dimaklumi Perasaanya Dengan Inara Sudah Berubah

img_title
Virgoun
Sumber :

JagoDangdut – Usai heboh karena sang istri, Inara Rusli membongkar kasus perselingkuhannya. Kini Virgoun tampak buka suara lewat YouTube miliknya. Ayah dari Starla ini pun mengakui kabar perselingkuhannya itu memang benar. Ia juga meminta maaf dan mengaku khilaf.

img_title
Inara Rusli Ogah Dipolgimai dengan pelacur
Foto :
  • Instagram: @mommy_starla
 

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang terjadi. Masalah yang seharusnya menjadi internal keluarga saya akhirnya terbuka. Saya akui. Saya salah dan saya khilaf," ujar Virgoun dalam videonya.

Disana vokalis dari band Virgoun ini pun membongkar alasannya berselingkuh. Ia menyebut bahwa perasaannya atas sang istri menghilang seiring berjalannya waktu.

"Jika dalam berjalannya waktu perasaan dalam lagu itu berubah bukan serta merta lagu itu menjadi suatu kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Alasannya biar saya saja yang tahu dan tak perlu diungkap ke banyak orang," jelas Virgoun.

"Yang jelas perasaan sayang itu sungguh pernah ada dan saya minta maaf karena tak pernah jujur, tegas, dan mengungkapkannya dengan berani. Saya malah melarikan diri dan saya mencari kenyamanan di luar," imbuhnya.

Pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan ini pun sembari menangis juga meminta maaf pada anak, keluarga, serta kerabatnya agar semua orang bisa mengerti dan memaklumi perasaannya saat mengutarakan video klarifikasi itu. Virgoun juga meminta agar dirinya mendapat kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit