Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Selingkuh, Virgoun Malah Gaet Pengacara Untuk Ceraikan Inara!

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut – Rumah tangga Virgoun Putra Tambunan dan Inara Rusli kini tengah menyita perhatian publik. Pasalnya usai Inara membongkar perselingkuhan sang suami. Namun, kini Virgoun malah menunjuk seorang kuasa hukum dari Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno. 

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Sandy Arifin pun mengungkapkan Virgoun siap menceraikan istrinya Inara Idola Rusli usai perselingkuhannya terbongkar. Kini Virgoun dan Sandy tengah mengumpulkan berbagai berkas sebelum melayangkan gugatan cerai untuk Inara.

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)," ujar Sandy Arifin pada awakmedia.

Mengejutkan, sang pengacara mengungkap keputusan kliennya untuk berpisah adalah pilihan yang terbaik. Vokalis Band Last Child ini pun telah mengaku tidak lagi memiliki perasaan yang sama pada sang istri lewat video klarifikasinya.

"Permintaan maaf itu langsung dari hatinya Virgoun. Pilihan untuk mengajukan gugatan ini adalah pilihan terbaik menurutnya. Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," jelas Sandy.

Bahkan ayah dari Starla ini pun berharap jalinan komunikasi antara dirinya dan Inara tetap berjalan baik demi anak-anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit