Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor Rencana Pernikahan Sahrul Gunawan, Ghea Youbi Akan Bertemu Nyi Roro Kidul

img_title
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Sahrul Gunawan yang disebut-sebut tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Dine Mutiara. Kabar tersebut secara tidak langsung diumumkan oleh Wakil Bupati Bandung tersebut.

Aktor yang berperan di sinetron Jin dan Jun itu awalnya membagikan sebuah potret saat bareng seorang pria yang diketahui bernama Abu Jahid yang merupakan Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bandung.

Sahrul awalnya terkejut dengan kedatangan Abu Jahid, padahal dirinya belum juga menikah. Bahkan Sahrul sempat mengungkapkan rasa trauma jika mendengar kata pengadilan agama.

"Kemarin sore kedatangan bapak Abu Jahid kepala pengadilan agama kabupaten bandung. Asa rareuwas, acan ge nikah?‍♂️ trauma ngadangu pengadilan agama teh," tulis Sahrul seperti dikutip lewat akun IG @sahrulgunawanofficial.

Rupanya kehadiran Kepala Pengadilan Agama itu ingin menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir dalam acara pernikahannya.

"Kemarin sore kedatangan bapak Abu Jahid kepala pengadilan agama kabupaten bandung. Asa rareuwas, acan ge nikah?‍♂️ trauma ngadangu pengadilan agama teh," lanjutnya.

Postingan Sahrul tersebut langsung mendapat perhatian dari netizen. Bahkan banyak yang mengirimkan doa terbaik bagi Sahrul dan calon istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit