Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Febian Sebut Lina Jubaedah Disantet Teddy Pardiyana: Itu Dia Main Black Magic!

img_title
Putri Delina & Rizky febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Rizky Febian kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja buka-bukaan soal pernikahan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana di YouTube milik Denny Sumargo.

img_title
Teddy & Lina
Foto :
  • -

Disana kekasih Mahalini ini menyebut sang ibunda menjalin hubungan asmara dengan Teddy Pardiyana saat masih berstatus sebagai istri Sule.

"Mama itu berhubungan dengan orang tersebut (Teddy) itu memang masih dalam keadaan ada hubungan masih status pernikahan (dengan Sule). Karena gua orang pertama yang pertama kali melihat itu siapa (Teddy)," cerita Rizky Febian.

Kakak dari Putri Delina ini pun merasa gelagat Lina berubah drastis sejak menjalin hubungan asmara dengan Teddy Pardiyana. Iky sapaanya merasa ada yang janggal saat ibundanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sule yang telah berjalan selama 20 tahun.

"Gua pun pertama kalinya melihat gelagat sosok ibu yang jauh banget berubah drastis. Secara logika aja, pernikahan 20 tahun, terus tiba-tiba bisa ninggalin gitu aja dengan alasan nggak nyaman kan nggak mungkin dan meninggalkan anak-anak," kata Rizky Febian.

Hal itu membuat Denny Sumargo berasumsi jika mendiang Lina Jubaedah kala itu dikirimi ilmu hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit