Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Perselingkuhan, Inul Daratastia Bersyukur Miliki Suami Seperti Adam Suseno

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdutPenyanyi dangdut senior Inu Daritsta membagikan keromantisannya bersama Adam Suseno di tengah heboh perselingkuhan Virgoun. Menikah hampir 30 tahun, pemilim goyang ngebor ini pun menceritkana perjalanan cintanya.

Kisah cinta mereka pun dibagikan Inul Daratista melalui postingannya di Instagram. Lantas, bagaiaman cerita cinta Inul Daratista mengarungi rumah tangga selama puluhan tahun dengan Adam Suseno? Berikut ini artikelnya!

Perjalanan Cinta Inul dan Adam

Melalui unggahannya di Instagram, Inul Daratista membagikan momen romantisnya bersama sang suami. Lewat keterangan unggahanya itu, pelantun lagu ‘Buaya Buntung’ itu mengenang kembali perjalanan cintanya bersama Adam Suseno. 

"Perlu sabar utk bisa sampai di titik sekarang ini, byk airmata dan proses menyakitkan yg tdk bs dihapus oleh waktu dan moment. suami istri hanya label. kau dan aku adalah org lain. tapi ketika hati berbicara…," tulis Inul dalam caption postingan Instagramnya, dilansir Rabu, 26 April 2023.

“Kita ternyata hanya manusia karya Tuhan dan hanya sbg wayangnya,berjalan menurut kehendak Tuhan, jika aku bisa memutar waktu…mungkin yg aku mau lebih dr dirimu… punya gebetan Taipan,rumah tdk hrs kerja keras sdh dikasih rentetan emas berlian dan barang brended tinggal nunjuk tdk hrs instalmen," lanjut Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit