Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Panas, Inara Rusli Kini Ogah Dipoligami dan Sebut Wanita Selingkuhan Virgoun Pelacur

img_title
Inara Rusli Ogah Dipolgimai dengan pelacur

JagoDangdut – Imbas curhatan Inara Rusli di media sosial soal perselingkuhan sang suami, rupanya tak sedikit netizen yang memberikan komentar nyinyir. Nampaknya ada sejumlah netizen yang menyayangkan sikap Inara yang membongkar aib rumah tangganya ke media sosial.

Melalui unggahannya di instagram story, Inara Rusli menjawab soal pilihannya untuk membongkar aib sang suami. Lantas, apa alasan Inara Rusli menyiarkan permasalahan rumah tangganya di Instagram? Simak artikel berikut ini!

Rumah Tangga Seperti Roller Coaster

img_title
Momen Mesra Virgoun dengan Istri
Foto :
  • instagram: @lambegosiip

Melalui potingan Instagram story yang tayang pada 26 April 2023, Inara Rusli mengungkapkan alasannya menyebarluaskannya polemik dalam rumah tangganya.

"Buat org2 yg berasumsi ini dan itu bhw ini hrsnya bs melalui musyawarah, Tanyakan ke diri sendiri, kmn aja saat sy butuh?" tulis Inara Rusli dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @mommy_starla.

Ibu tiga anak itu mengaku dirinya mendapatkan silent treatment dari Virgoun agar bisa setuju dengan ide sang suami untuk poligami. Lebih lanjut Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun memiliki ide poligami dengan wanita selingkuhannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit