Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pengakuan Inara Rusli Sebut Virgoun Minta Jatah Siang Bolong Saat Ramadhan Bikin Geger!

img_title
Virgoun

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Virgoun Putra Tambunandan Inara Rusli tengah menjadi sorotan. Pasalnya Inara membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Apalagi hal ini diungkapkan oleh Inara Rusli dengan berbagai bukti secara mendetail. 

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah
Foto :
  • instagram @virgoun_

Usai membongkar perselingkuhan vokalis band Last Child ini dengan wanita bernama Tenten Anisa itu membuat Inara dikhawatirkan warganet. Bahkan ada yang membahas mengenai dirinya yang diminta oleh Virgoun untuk menurunkan berat badan, sama seperti sebelum menikah.

"Pantesan suami kakak minta kakak balikin BB seperti sebelum nikah, feeling aku agak janggal sih lihat postingan Kakak. Tapi berhubung aku nggak kenal Kakak, dan hanya sebatas followers, jadi aku keep saja penasaran nethink," tulis netizen di postingan Inara.

Saat permasalahan berat badannya dibahas, Inara pun mengungkapkan beberapa permintaan Virgoun lainnya kepada dirinya. Meski banyak yang dituntut, Inara mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut, bahkan ketika ia harus menahan rasa sakit.

"Saya gak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobor saya 48 kg biarpun harus nahan sakit, biru-biru disuntikin," jelas Inara.

Ibunda dari Starla ini pun menuruti permintaan Virgoun saat meminta "jatah" di siang hari padahal saat itu, sedang momen bulan Ramadhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit