Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Jika Ketahuan Selingkuh Lagi, Virgoun Wajib Nafkahi Istri Rp40 Juta per Bulan

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut – Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga vokalis band Last Child, dan sang istri Inara Rusli. Pasalnya terbaru, sang istri membongkar Virgoun telah berselingkuh darinya. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram, disana Inara mengatakan suaminya berselingkuh dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa. 

img_title
Virgoun
Foto :
  • Sumber foto Amalia Singgih

Tak hanya itu, ibunda dari Starla ini pun membagikan beberapa bukti Virgoun bertemu dengan Tenri beberapa waktu lalu. Padahal sebelumnya Virgoun telah membuat surat perjanjian dirinya tak akan lagi berselingkuh dengan Tenri.

Dalam surat itu, Virgoun telah mengakui perselingkuhannya dengan Tenri. Virgoun bahkan telah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan Tenri.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," isi surat pernyataan Virgoun.

Dalam surat yang dibuat pada 2021 itu Virgoun akan menceraikan Inara Rusli jika kelak terbukti berselingkuh lagi. Virgoun pun siap diproses secara hukum Islam dan negara. Ia juga wajib memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anaknya.

"Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," isi surat itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit