Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Dewi Perssik Ucapkan Belasungkawa

img_title
dewi perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Iqbal Pakula. Sang Istri, Andiez mengabarkan bahwa sang suami telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siolam pada Selasa, 25 April 2023.

Pernah berada dalam satu judul sinetron, Dewi Perssik pun ikut merasa kehilangan dengan meninggalnya Iqbal Pakula. Melalui postingannya di Instagram pedangdut itu pun turtu mengucapkan belasungkawa. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Ucapan Duka Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Iqbal Pakula sempat bermain dalam sinetron yang berjudul ‘Mimpi Manis’ pada tahun 2006 silam. Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu pun membagikankembali potongan video sinetron saat dirinya beradu akting dengan Iqbal Pakula.

Lewat postingannya itu, wanita yang akrab disapa Depe itu mengucapkan rasa duka yang mendalam. Ia berharap almarhum bisa meninggal dengan Husnul Khotimah.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun... husnul khotimah ya mas aldi alias mas iqbal pakula amin yarobbal alamin,” tulis Dewi Perssik dalam caption unggahanya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit