Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waspada! Bima TikToker Lampung Berulah Lagi Usai Panggil Megawati Janda

img_title
Bima Lampung
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan sosok seleb TikTok asal Lampung, Bima Yudho Saputro kembali menyita perhatian publik. Usai ia viral usai mengkritik kota Lampung, kini ia menunjukkan aksinya membuat partai PDI Perjuangan langsung buka suara. 

img_title
Nikita Puan Maharani Megawati
Foto :
  • -
 

Hal ini berawal lewat unggahan terbarunya di TikTok, Bima menyebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan sebutan janda. Disana  Bima menyertakan potongan video saat Najwa Shihab mewawancarai Gubernur Jawa Tengah Ganjang Pranowo yang menilak Timnas Israel bertanding di Piala Dunia U-20 yang seharusnya dilakukan di Indonesia.

Tak hanya itu, Najwa Shihab pun menayakan apakah keputuan itu adalah perintah Megawati Seokarnoputri atau bukan. Video pun terpotong dan wajah Bima muncul, dan berkomentar.

"Udah ketebak dah, lagian disuruh ngomong sama itu janda, janda satu itu, lo nurut. Aduh udah deh nggak usah ditanggepin," kata Bima.

Kini video tentang anak dari Presiden Soekarno ini viral karena disebut janda pun telah ditonton lebih dari 5,9 juta kali dan sidukari 447 ribu akun. Akhirnya, video tersebut ditanggapi oleh politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno. Ia menilai jika apa yang dilakukan Bima adalah salah satu gejala penderita sindrom popularitas.

"Anak-anak muda yang terkena sindrom popularitas harus lebih memperkaya diri dengan pengetahuan yang substantif. Bila tidak, instrumen komunikasi yang viral dijejali aneka tontonan yang dangkal dan tuna etika," jelas Hendrawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit