Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Lebaran Bareng Reino Barack, Syahrini Dinyinyiri: Gak Pernah Foto di Rumah Sendiri!

img_title
reino Barack dan Syahrini
Sumber :

JagoDangdut – Artis Syahrini tampak merayakan momen Idul Fitri bersama suaminya, Reino Barack. Hal ini dipamerkan dalam unggahan di Instagramnya. Disana Syahrini memakai busana warna gelap. Ia terlihat serasi dengan Reino yang memakai baju koko warna serupa. 

img_title
Syahrini
Foto :
  • Instagram/princessyahrini

Pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini pun tak lupa menuliskan ucapan Idul Fitri di unggahannya pada 22 April itu.

 "EID AL FITR - EID MUBARAK ~Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,1 Syawal 1444 H," tulis Syahrini.

Tak lama, unggahan Syahrini malah menuai reaksi janggal. Banyak netter yang mencurigai kalau Syahrini dan Reino foto di tangga sebuah bangunan. Ada yang mencurigai jika Syahrini dan Reino foto di tangga sebuah bangunan.

"Dari lebaran ke lebaran ga pernah poto di rumah pribadii , masih aja numpang pepotoan klo ga dijalan , datengin gedung2 buat tempat poto, bawa kantong kresek isi baju buat poto..menyedihkan loh yg katanya pengusaha sukses...jetprinya mana bude kelamaan dianggurin takut karatann loh...coba ke jkt sungkem ama mertoku lanjut ke bali sungkem ama mamah yg dimuliakan," tulis netizen.

"Orang lain hari raya fto d rumah tamu rumah sendiri, kumpul bareng keluarga ,bercanda bersama sambil menyantap ketupat opor ayam ,juga makanan.lainya kenapa.budhe masih tetep aja.wara wiri di jalanan padahal hari raya," tandas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit