Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Lebaran Bareng, Maudy Ayunda dan Jesse Choi Digoda: Korban Couple Sage se Indo!

img_title
Maudy Ayunda
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan dirasakan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Pasalnya mereka kini merayakan momen Hari Raya Idul Fitri sebagai sepasang suami istri. Lewat Instagramnya, Maudy merayakan lebaran tahun ini bersama kedua orang tuanya Mauren Jasmedi dan Didit Jasmedi serta sang adik Amanda Khairunnisa. 

img_title
Maudy Ayunda
Foto :
  • -
 

Menariknya dalam unggahan pelantun tembang Perahu Kertas memperlihatkan kekompakan dirinya dan keluarga dalam merayakan lebaran tahun ini. Maudy dan keluarga tampil kompak dengan mengenakan pakaian muslim dengan nuansa warna hijau sage.

Penampilan Maudy Ayunda dan keluarga besarnya itu pun langsung mencuri perhatian publik. Warganet pun nyinyir pemilihan warna pakaian hijau sage yang dikenakan Maudy dan keluarga. Maudy dan Jesse Choi mendapatkan julukan baru dari warganet.

Pakai baju lebaran warna hijau sage, Maudy Ayunda dan Jesse Choi punya julukan baru.Pakai baju lebaran warna hijau sage, Maudy Ayunda dan Jesse Choi punya julukan baru. Seperti diketahui, kini warna Sage tengah trend di Indonesia untuk dipakai sebagai baju lebaran.

"Mody korban couple sage se indo," tulis netizen.

"Real pada pake Sage se Indonesia ya," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit