Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ammar Zoni Dipenjara, Irish Bela Curhat Rayakan Lebaran: Ramadan Kali Ini Berbeda

img_title
Irish Bella
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai umat Muslim, Hari Lebaran tentunya disambut dengan rasa sukacita merayakan hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya. Turut merayakan Hari Raya Idul Fitri, Irish Bella mencurahkan isi hatinya lewat postingan Instagram.

Aktris cantik itu kini harus mearayakan lebaran tanpa kehadiran sang suami, Ammar Zoni. Untuk diketahui, Ammar Zoni kin tengah menjadi tahanan usai terbukti mengonsumsi Narkoba.

Irish Bella Curhat

Irish Bella turut merayakan hari Idul Fitri yang telah ditetapkan pemerintah pada hari ini, Sabtu, 22 April 2023. Melalui postingannya di Instagram, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule membagikan momen merayakan lebarannya bersama keluarga.

Namun yang beda dari tahun ini, wanita yang kini berusia 29 tahun itu merayakan lebaran tanpa kehadiran suami. Terlihat sejumlah potret dirinya bersama dengan kedua anaknya.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan❤️," tulis Irish Bella dengan bahasa Inggris dari postingannya di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit