Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Salfok Panggil Papa ke Haji Faisal, Thariq Halilintar Siap Jadi Suami Fuji?

img_title
H Faisal & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Kedekatan Thariq Halilintar dengan keluarga mantan kekasihnya, Fujianti Utami ini memang tak diragukan lagi. Tak hanya dekat dengan Gala Sky Adriansyah, Thariq juga dekat dengan kedua orang tua Fuji.

img_title
Thariq Halilintar dan Fuji
Foto :
  • Instagram.com/thariqhalilintar/

Meski hubungannya dengan Fuji telah berakhir, adik ipar Aurel Hermansyah ini pun masih berhubungan baik dan silaturahmi adik dengan keluarga besar Haji Faisal. Seperti di ulang tahun Haji Faisal yang ke 54 tahun, Thariq tampak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Haji Faisal.

Ucapan ulang tahun pun diberikan oleh paman dari Ameena Hamna Nuratta ini lewat postingan di Instagramnya. Disana Thariq menyiratkan meski hubungannya dengan putri dari Haji Faisal kandas, ia tak akan melupakan Haji Faisal dan keluarga begitu saja. 

Thariq merasa selalu diperlakukan dengan baik terutama oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati layaknya anak sendiri. Ia mengunggah foto kenangan bersama Haji Faisal dan Dewi Zuhriati saat dirinya masih menjadi kekasih Fuji.

 Thoriq menuliskan keterangan dengan tetap memanggil Haji Faisal dengan sebutan papa, sama seperti saat dirinya dan Fuji masih menjalin hubungan asmara.  

"Selamat ulang tahun papa, segala kebaikan papa selalu dihati," tulis Thoriq Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit