Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Dukungan, Rosa Meldianti Ikut Kontes Miss Earth?

img_title
Rossa Meldianti

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Jember, Rosa Meldianti kembali menjadi buah bibir publik. Sebelumnya Meldi sempat berseteru dengan sang tante, Dewi Perssik, bahkan ia juga kerap dituding mencari masalah dengan beberapa selebriti. Kali ini Meldi kembali membuat kabar yang mengejutkan warganet.

Baru-baru ini biduan 23 tahun ini telah mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram miliknya. Bahkan Meldi juga mengunggah Instastory di Instagramnya hanya untuk meminta dukungan pada warganet. Ia juga menginformasikan kalau dirinya akan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 mendatang. 

"Bismillahhirrahmannirrahim. Bantu doa dan semangat ya teman-teman buat Meldi ikut PI tahun 2020," tulis Meldi dalam Instastory-nya.

Rosa Meldianti

Tak hanya itu Meldi juga meminta dukungan melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat editan, wajah Meldi dipasang didalam badan seorang Miss Earth. Terlihat Meldi dengan badan yang langsing serta profesional, tak lupa dengan mahkota Miss Earth di kepalanya. 

“Dukung Meldi terus ya (emoji mahkota),” tulis Meldi.

Unggahan Meldi pun langsung dibanjiri komentar warganet. Namun bukannya mendapat pujian, Meldi pun menuai cibiran dari banyak orang. Banyak yang mengatakan bahwa sepupu dari Lebby ini terlalu halusinasi atau kebanyakan berhayal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit