Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Alasan Rey Bong Minta Izin ke Sahrul Gunawan saat Main di Film Jin dan Jun!

img_title
Reybong
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Rey Bong tengah disorot, karena ia medapat kesempatan bermain di film Jin dan Jun The Movie. Dalam film yang digarap oleh sutradara, Anggy Umbara ini akan segera tayang di bioskop Tanah Air, pada 19 April 2023. Di film ini, Rey Boy memerankan karakter utama bernama Junaidi atau Jun. Ada hal unik, yang membuatnya meminta izin kepada Sahrul Gunawan

img_title
Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara
Foto :
  • Instagram/sahrulgunawanofficial

Seperti diketahui, Jin dan Jun merupakan salah satu sinetron yang banyak diminati di era 1990an hingga awal 2000an. Di sinetron itu, tokoh yang berperan sebagai Jun yaitu Sahrul Gunawan.

Sementara, versi filmnya yang memerankan Jun ialah Rey Bong. Aktor muda berusia 17 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sempat meminta izin ke Sahrul Gunawan. Hal itu dilakukannya lantaran karakter Jun sudah melekat pada Sahrul Gunawan.

"Sebelumnya dari sebelum syuting gua udah mencari celah gimana kayak punten dulu lah sama mas Sahrul," kata Rey Bong di Gala Premiere Jin & Jun.

Pria 17 tahun itu pun merasa senang, lantaran selama proses syuting dia berkesempatan berjumpa dengan Sahrul Gunawan. Rey Bong mebyebut jika banyak obrolan seru dan menarik yang dilakukannya bersama Sahrul Gunawan.

"Akhirnya pada pengambilan scene itu, akhirnya aku bisa ketemu sama Mas Sahrul," kata Rey.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit