Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Arya Saloka Ucapkan Pamit, Bakal Hengkang Dari Ikatan Cinta?

img_title
Amanda Manopo dan Arya Saloka

JagoDangdut – Aktor Arya Saloka membuat para penggemarnay terkejut lewat unggahanya di Instagram. Istri dari Putri Anne itu tiba-tiba mengucapkan perpisahan dengan apa yang sedang dikerjakannya saat ini.

Postingan tersebut pun diduga sebagai kode bahwa pemeran Aldebaran itu akan segera hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Seperti apa? Simak selengkpanya dalam artikel berikut ini!

Klarifikasi

img_title
Model rambut unik Arya Saloka
Foto :
  • YouTube: Indonesian Television Awards

Melalui unggahannya di Instagram, Arya Saloka membagikan kalimat perpisahan kepada para penggemarnya. Ucapan tersebut dibagikannya lewat sebuah video yang diunggahnya pada Kamis, 13 April 2023 malam.

Meskipun tidak menyebutkan secara detail terkait ucapan pamit tersebut, namun backsound dalam video tersebut menjelaskan maksud dari kalimat perpisahan itu. Ia menggunakan soundtrack sinetron ikatan cinta yakni 'Tanpa Batas Waktu' by Ade Govinda ft Fadly.

Meski merasa berat untuk mengucapkan kalimat perpisahan atas hasil kerja kerasnya selama ini, Arya Saloka mengaku telah memikirkan langkah tersebut sudah sejak lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit