Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Nabila Ishma Bongkar Cerita Haru saat Hadiri Wisuda Mendiang Eril: Pengen Wujudkan Cita-Cita

img_title
Nabila Ishma
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mendiang Emmeril Khan Mumtadz kembali disorot. Pasalnya anak pertama dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang sudah meninggal dunia. Walaupun begitu, rupanya kenangan akan sosok Eril masih berbekas dihati orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih Nabila Ishma.

img_title
Eril dan Nabila Ishma
Foto :
  • instagram @nabilaishma

Dalam kesempatan kali ini Nabila tampak buka-bukaan pada awakmedia soal momen dirinya menghadiri wisuda Eril. Wanita asal Bandung itu pun mengatakan bahwa momen wisuda tanpa Eril jelas sangat berbeda. Suasana haru nan sakral begitu terasa pada momen wisuda tersebut.

"Pastinya berbeda ya dengan wisuda pada umumnya, suasananya juga sangat penuh haru, tetap terasa sakralnya ya namanya wisuda, tapi ya kita sama-sama merayakan dengan kegembiraan," jelas Nabila Ishma ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menariknya, Nabila Ishma pun menyebut jika dirinya dan mendiang Eril sapaanya mempunyai mimpi, yaitu menyandang gelar pendidikan yang sama. Menurutnya mimpi tersebut telah diraih meski tanpa kehadiran sosok Eril bersamanya.

"Sebenarnya mungkin sama-sama kita bicara, punya mimpi pendidikan yang sama. Pengen punya gelar pendidikan setinggi-tingginya, pengen mewujudkan cita-cita, jadi memang kemarin adalah momen kita sama-sama mewujudkan impian kita, walaupun dengan cara yang berbeda," kata Nabila.

Enggan berlarut dalam kesedihan, gadis bernama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah ini pun berusaha agar tidak sedih dengan cara merayakan prestasi almarhum Eril.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit