Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal di Box Office, 6 Aktor Bollywood ini Merugi Sampai Miliaran Rupiah

img_title
Shahrukh Khan
Sumber :

JagoDangdut – Untuk bisa memproduksi sebuah film, biaya yang dikeluarkan tidaklah muraah. Meskipun begitu, besarnya biaya tidak bisa menjadi patokan sebuah kesuksesan film.

Bahkan sejumlah aktor Bolllywood harus rela menelan asam pahitnya dalam membangun karir mereka. Seperti yang baru-baru ini Salman Khan ungkapkan, ia menanggung tagihan film besutannya yang akan rilis. Jika film yang berjudul 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' itu ggal di box office.

Rupanya, Salman Khan bukanlah satu-satunya aktor yang pernah menanggun beban tersebut. Melansir dari ANTVklik etidaknya ada 6 deret aktor india yang merugi setelah filmnya gagal box office. Siapa saja aktor terebut? Simak artikelnya.

Shak Rukh Khan

img_title
Shahrukh Khan
Foto :
  • -

Aktor Bollywood ternama, Shak Rukh Khan rupanya pernah mengalami kerugian. Sempat sukses lewat film yang berjudul Pathaan, Shak Rukh Khan gagal di box office lewat film Dilwale dan Zero.

Gegara hal itu, SRK mengembalikan 50 persen dari biaya distribusi kepada produsen. Tak sampai di situ, ia juga menyerahkan 30 persen ke distributor individu setelah Jab Harry Met Sejal juga ikut gagal gegara tidak memenui sasaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit