Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Breaking: Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Putuskan Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah memutuskan jika Eks Kadiv Propan Polri Ferdy Sambo tetap akan dihukum mati. Hal itu diputuskan oleh Majelis Hakim menyusul sidang putusan banding dari suami Putri Chandrawathi tersebut.

Seperti yang diketahui sidang putusan banding Ferdy Sambo bersama istrinya, Ricky Rizal dan juga Kuat Ma'ruf digelar oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan nomor sesuai urutan berkas 53, 54, 55 dan 56/PID/2023/PT DKI.

Ferdy Sambo Tetap Dihukum Mati

img_title
Ferdy Sambo
Foto :
  • -

Dan Ferdy Sambo menjadi terdakwa pertama yang memiliki nomor berkas 53 yang ditentukan nasibnya. Setelah itu dilanjutkan oleh tiga terdakwa lainnya.

"Sesuai dengan nomor perkara di Pengadilan Tinggi, yang duluan adalah nomor 53 atas nama terdakwa Ferdy Sambo. Mudah-mudahan berikutnya nomor 54 atas nama terdakwa Putri Candrawathi dan seterusnya dalam satu hari," ujar Pejabat Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Binsar Pakpahan.

Dengan menguatkan putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta meutuskan jika Ferdy Sambo tetap divonis hukuman mati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit