Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gisel & Wijin Liburan Bareng Ke Maldives, Disebut Terlalu Vulgar Bak Suami Istri!

img_title
Gisel & Wijin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tengah menjadi sorotan. Pasalnya usai putus dari Rino Soedarjo, Gisel terlihat kembali dekat dengan mantan kekasihnya Wijin sapaanya. Namun walaupun belum mengonfirmasi hubungannya, namun mereka berdua mulai serimg terlihat kembali bersama.

Gisel Mesra Bareng Wijin Disorot

img_title
Gisel
Foto :
  • Gisel Instagram

Seperti terbaru, ibunda dari Gempi Nora Marten ini kepergok pergi berlibur ke Maldives bersama Wijin kedapatan. Keduanya pun melakukan berbagai pose mesra seperti saling gendong hingga tidur di pantai. Kemesraan mereka itu tentu saja disorot oleh netizen.

Mantan istri Gading Marten ini terlihat dalam postingan sang sahabat di akun Instagramnya. Lewat video reels singkat yang dibagikan tersebut, terlihat dirinya tak hanya berlibur dengan beberapa sahabatnya yang lain. Walaupun begitu, Gisel dan Wijin kedapatan melakukan berbagai pose mesra di pantai seperti gendong-gendongan hingga tidur di pangkuan.

Meski potret kemesraan itu dipamerkan dengan cepat sehingga tak terlalu terlihat jelas, namun netizen yang jeli tetap menyadarinya.

"Wow romantisnya sama wijin gendong-gendongan prewed ya kak? Btw happy terus ya CLBK nya," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit