Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Ivan Gunawan Bongkar Lesti Kejora Terjangkit Sakit Ini, Miris!

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia dikabarkan sedang sakit tifus serta demam tinggi hingga 40 derajat celcius. Kabar ini pun disampaikan oleh Ivan Gunawan saat menghadiri acara peresmian toko Ivan Gunawan yakni Mandjha Hijab di Margo City, Depok. 

Ivan Gunawan Bongkar Lesti Sakit Apa 

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Ivan Gunawan IG

Seharusnya, istri dari Rizky Billar ini menjadi model dalam penampilan baju di toko terbaru Ivan Gunawan itu tak bisa hadir. Hal ini dikarenakan Lesti sakit tifus sampai membuat badannya demam 40 derajat celcius.

“Berat untuk saya menyampaikan kabar yang kurang enak hari ini. Saya baru dapat kabar, saat ini adik saya Lesti jatuh sakit. Tadi pagi dia mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat," ujar Ivan Gunawan.

"Terus dia sempat mengabarkan lagi ke saya, panasnya masih di 38 derajat. Dia juga menyampaikan kalau dia sudah tifus," jelas Igun sapaanya.

Disisi lain, sahabat dari Ruben Onsu ini mengatakan jika Lesti telah dibawa ke rumah sakit oleh suaminya. Pria yang akrab disapa Igun pun tak lupa mendoakan supaya Lesti Kejora bisa segera pulih. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit