Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituntut Sang Kakak, Tamara Bleszynski Bahas Soal Kematian

img_title
Tamara Bleszynski

JagoDangdut – Tamara Bleszynski kini tengah dirundung permasalahan dengan saudara kandungnya sendiri Ryszard Bleszynski. Permaslahan keduanya terkait dengan utang piutang yang membuat sang kakak menuntut Tamara Bleszynski Rp34 miliar.

Baru-baru ini, Tamara baru saja menjalani sidang mediasi kasus tersebut. Usai menjalani sidang yang digelar pada Senin, 10 April 2023, Tamara menyinggung soal kematian di instagramnya. Seperti apa? Simak artikelnya berikut ini!

Bahas Kematian

Sidang kasus wanprestasi yang menyeret Tamara Bleszynski digelar hari ini. Usai menjalani sidang tersebut, Tamara Bleszynski itu mengungah foto lawasnya dengan mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski.

Wanita yang berusia 48 tahun itu merasa sedih dengan apa yang tengah ia alami. Melalui postingannya di Instagram, Tamara menyingung soal kematian dirinya.

"Kalau sampai nanti kita berjumpa lagi dikematianku, ayahku sayang. Akan ku ceritakan apa yang selama ini aku Saksikan setelah kepergianmu. Aku telah menjadi saksi hidup, dan memperjuangkan Amanahmu," tulis Tamara dilansir JagoDangdut dari akun instagram @tamrableszynskiofficial (10/04/2023).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit