Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Kakak Kandung Rp34 Miliar, Tamara Bleszynski Pamer Foto Lawas Bareng Mendiang Saudaranya

img_title
Tamara Bleszynski

JagoDangdut – Belakangan ini artis Tamara Bleszynski tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia baru saja digugat sang kakak kandungnya, Rick Bleszynski Rp 34 Miliar. Hal itu membuat Tamara merindukan mendiang kakak-kakaknya yang lain. Disana wanita blasteran Polandia-Sunda itu, memiliki wajah yang sama-sama bule dengan kakak-kakaknya.

Tamara Bleszynski Akui Rindu Mendiang Kakak-Kakaknya yang Baik

img_title
Tamara Bleszynski
Foto :
  • Tamara Bleszynski INSTAGRAM

Ibu dari Teuku Rassya ini memamerkan potret kebersamaanya dengan mendiang saudaranya itu di Instagram miliknya. Tamara bercerita bagaimana hubungannya dengan semua saudara kandungnya yang kini sudah tiada. Saling menyayangi satu sama lain, Tamara Bleszynski ngaku memiliki semangat hidup dan berjuang justru dari mereka.

"Mendiang kakak2ku dan aku…kami saling menyayangi. Tiada kakak terbaik bagiku selain mereka. Mereka telah tiada sekarang…tapi semangat utk berjuang, ku dapat dari mereka," tulis Tamara Bleszynski.

"Malam ini kututup dgn doa…agar aku diberikan kekuatan utk menjalankan amanah yg tertulis di wasiat Almarhum ayah kami dan aku jg diberi ketegaran utk memperjuangkan hak2 anak2 mendiang kakak2ku," tambahnya.

Disisi lain, Tamara juga menambahkan doa untuk mendiangan kakak-kakaknya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit